Selasa, 20 Agustus 2013

Kecanggihan Teknologi Pencium Bau Untuk iPhone

Saat ini kecanggihan teknologi komunikasi telah mengalami banyak perkembangan. Hal ini dikarenakan pemikiran dan kebutuhan manusia yang semakin tinggi akan teknologi komunikasi. Salah satu bentuk kecanggihan teknologi komunikasi saat ini adalah kehadiran smartphone. Banyak jenis smartphone yang saat ini hadir, salah satu yang paling terkenal adalah iPhone yang merupakan produk Apple.

Kali ini Apple kembali memunculkan satu inovasi baru dengan menciptakan smartphone yang mampu mencium bau selayaknya hidung manusia. Hal ini dikarenakan mereka berusaha menciptakan sebuah prosesor pintar yang memiliki lebih dari 2000 sensor yang digunakan untuk mencium bau. Bila dibandingkan dengan hidung manusia, sensor tersebut jauh lebih banyak karena hidung manusia hanya memiliki 400 sensor. Itulah kecanggihan teknologi yang akan dipasangkan di produk Apple nantinya.

Saat ini prosesor tersebut sedang dikembangkan. Oleh karena perusahaan yang menemukan prosesor tersebut, sedang merancang sebuah aplikasi yang mampu mengoperasikan prosesor tersebut. Prosesor ini dirancang oleh sebuah perusahaan yang bernama Adamant Technologies. Prosesor ini tidak hanya dapat mencium bau, namun juga dapat mengecap rasa, dan menampilkana dalam bentuk digital.

Bila menggunakan prosesor ini nantinya, pemilik iPhone dapat medeteksi bau dan rasa hanya dengan menggunakan smartphone. Demikian informasi seputar teknologi pencium bau dari iPhone. Semoga informasi ini berguna bagi anda yang selalu ingin tahu tentang teknologi terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Terkini: Kecanggihan Teknologi Pencium Bau Untuk iPhone | www.bookie7.co