Kamis, 22 Mei 2014

Demi Gelar, Lewandowski Hijrah Ke Munchen

Banyak pihak yang mempertanyakan kepindahan striker andalan Brosia Dortmund Robert Lewandowski ke Bayern Munchen.

Lewandowski pun memberikan jawaban ataspertanyaan tersebut, bagi Lewandowski hijrah ke Munchen sama dengan memperoleh kemenangan, dimana ini adalah sesuai dengan mimpinya yaitu mengumpulkan banyak trofi.

Seperti yang diketahui, Munchen adalah klub sepak bola Jerman yang hampir setiap musim selalu mengangkat trofi juara Bundes Liga.

Lewandoski berlabuh ke Allianz Arena dengan status bebas transfer. Hal ini dipilih lantaran Dortmund belum bisa mewujudkan impiannya untuk meraih banyak trofi. Musim ini Die Bayern meraih empat trofi, hanya minus dua trofi yaitu Liga Champions dan Jerman Super Cup yang diraih Die BVB.

“Tujuan saya adalah untuk menang dan mengumpulkan gelar. Saya pindah untuk mendapatkan kesempatan lebih baik bersama Bayern,” ungkap Lewandowski, seperti dilansir BT Sport, Selasa (20/5/2014).

“Dulu adalah waktu yang sangat fantastis yang tidak akan pernah saya lupakan, tapi waktu datang kepada kami untuk langkah selanjutnya. Dortmund selalu bisa mendatangkan pemain baik setelah yang lain pergi dan saya yakin mereka dapat melakukan hal itu lagi. “Dortmund akan menjadi penantang musim depan, saya yakin akan hal itu,” lanjutnya.

Ikuti terus berita bola terupdate dan terpopuler dengan mengunjungi website kami di www.goldenbet88.asia dan www.autobet88.asia. Anda akan mendapatkan seluruh informasi yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Terkini: Demi Gelar, Lewandowski Hijrah Ke Munchen | www.bookie7.co