Senin, 19 Agustus 2013

Tips Mengunduh Yang Baik

Internet memang menyajikan berbagai informasi menarik yang kita butuhkan. Hanya saja untuk mendapatkan informasi tersebut kita harus mendownloadnya terlebih dahulu. Bagi anda yag suka untuk melakukan aktifitas download atau unduh, kali ini kita akan berbagi tips seputar cara mendownload guna melancarkan aktifitas mengunduh anda.

Pertama gunakanla software pendukung. Salah satu software pendukung yang banyak digunakan oleh orang adalah Internet Download Manager (IDM). Dengan menggunakan IDM terbukti ampuh untuk melancarkan aktifitas mengunduh anda. Selain itu disarankan anda tidak mengunduh file secara sekaligus. Jika anda mengunduh dalam bagian-bagian yang kecil maka resiko mengunduh terputus akan sangat kecil sekali.

Kedua sebaiknya anda mengunduh pada malam hari. Hal ini dikarenakan tidak banyak orang yang mengunduh pada malam hari, dengan begitu anda akan lebih leluasa mengunduh daripada siang hari. Hal yang perlu menjadi perhatian anda adalah, jangan mengunduh dari situs yang mencurigakan, karena hal tersebut dapat membuat komputer anda terserang malware ataupun virus.

Sedikit tambahan, jika anda ingin komputer anda tetap aman maka yang perlu anda lakukan adalah selalu mengaktifkan anti virus dan firewall anda. Hal ini guna menghindari masuknya virus-virus yang ikut terunduh pada saat kita mengunduh. Demikian informasi seputar tips mengunduh yang benar, semoga berguna bagi anda yang tidak bisa lepas dari aktifitas mengunduh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Terkini: Tips Mengunduh Yang Baik | www.bookie7.co