Senin, 19 Agustus 2013

Kisah Hidup Bill Gates

Salah satu penemu terbesar dan juga bos dari perusahaan teknologi terbesar saat ini, Bill Gates merupakan seorang yang memiliki cerita hidup yang mampu menginspirasi banyak orang. Kali ini kita akan mengulas kisah hidup salah satu orang terkaya di dunia tersebut.

Bill Gates memiliki nama William henry Gates III. Bill Gates lahir di Seattle, Washington pada tanggal 28 Oktober 1955. Bill merupakan anak dari pasangan Bill Gates Jr dan Mary. Semenjak keciul Bill memang berbakat di mata pelajaran IPA dan Matemarika. Oleh karena itu ia disekolahkan di sebuah sekolah swasta yang terkenal dengan pembinaan akademik yang baik bernama Lakeside.

 Pada saat itu, Lakeside baru saja membeli sebuah komputer dan dalam waktu seminggu Bill Gates, Paul Allen dan beberapa siswa lainnya menghabiskan semua jam pelajaran komputer untuk satu tahun. Rekan-rekannya pada saat itulah yang nantinya menjadi programmer pertama Microsoft.

Hingga pada tahun 1973 Bill Gates kuliah di Harvard. Kemampuannya sangat luar biasa, sehingga selam di Harvard seorang guru Bill mengatakan bahwa Bill adalah programmer yang luar biasa jenius.  Meskipun begitu, kemudian ia tidak menuntaskan kuliahnya, dan lebih memilih mengejar impian. Semenjak saat itu, Ia dan Allen terus berusaha mengejar impian mereka dan berhasil menciptkan program pertama mereka yang luar biasa, yakni MS DOS. Impian mereka saat itu, adalah setiap meja memiliki komputer masing-masing dan kini kita sudah merasakan hasil kerja keras mereka saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Terkini: Kisah Hidup Bill Gates | www.bookie7.co