Minggu, 18 Agustus 2013

Event Besar? Percayakan pada Rental Mobil Pekanbaru, RMP

Rental Mobil Pekanbaru, RMP Rent Car siap menjadi mitra anda untuk event-event besar.  Kami menyediakan mobil untuk di sewakan harian, mingguan, dan Bulanan. Anda bisa menggunakan jasa kami untuk perorangan, Instansi Dinas, maupun Perusahaan.

Kami mampu memenuhi kebutuhan mobil dalam jumlah banyak dengan harga yang kompetitif. Event besar? Percayakan pada RMP Rent Car. Kami adalah perusahaan berpengalaman yang bisa menjamin kenyaman Anda ketika berkendara. Menyewa kendaraan untuk kegiatan operasional perusahaan mempunyai banyak keuntungannya, dibandingkan harus membeli kendaraan.

Perusahaan kami selalu meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan yang profesional. Selain ketersediaan armada yang berkualitas, RMP Rent Car selalu mengutamakan kepuasan Anda dalam tiap layanannya.

Kami berkomitmen menjadi perusahaan yang memahami kondisi dan kebutuhan transportasi setiap pelanggan, baik sebagai perusahaan maupun pribadi, sehingga dapat memberikan solusi pengelolaan yang tepat dan efisien bagi siapa saja yang menjadi pengguna jasa Rental Mobil Pekanbaru, RMP Rent Car.

Anda juga tidak akan mengeluarkan biaya tambahan untuk service, karena  Biaya Service Bulanan gratis dibebankan perusahaan,selain itu semua mobil dilengkapi asuransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Terkini: Event Besar? Percayakan pada Rental Mobil Pekanbaru, RMP | www.bookie7.co