Kamis, 22 Mei 2014

Tampil Bagus di Sociedad, Vela Ingin Arsenal Tanda Tangan Kontraknya

Carlos Vela, Striker Real Sociedad tampil mengesankan pada musim ini. Untuk itu, pemain yang telah mencetak 17 gol diseluruh pertandingan La Real menginginkan agar Arsenal mengaktifkan kembali kontraknya.

Vela ingin Arsenal menyertakan klausul buy-back dalam kontraknya yang bernilai 3,3 juta pounds.  Pemain yang berasal dari negara Meksiko ini pun yakin bahwa Arsenal akan memenuhi keinginannya pada musim ini..

"Ini Masuk akal Arsenal akan mengaktifkan klausul kontrak sekarang. Sebuah klub yang melihat bahwa pemainnya tampil dengan baik selama tiga tahun dan memiliki kesempatan untuk memiliki kembali pemain dengan hanya sedikit penambahan harga," kata Vela, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (20/5/2014).

The Gunners yang hanya mengandalkan Olivier Giroud dalam menghasilkan gol, dikabarkan tertarik untuk meminang Vela.

"Jika Arsenal tidak membayar harga tersebut, mereka tidak cerdas. Jika kita menempatkan diri dalam posisi mereka, kita akan melakukan hal yang sama. Sekarang, kita harus menganalisis apa yang dapat dilakukan dan bagaimana hal itu bisa dilakukan. Kami akan membuat keputusan tentang masa depan saya dan mencoba untuk memilih cara terbaik untuk menjadi bahagia,” ungkapnya.

Ingin mengetahui informasi bola terudate dan terpopuler saat ini, segera kunjungi website kami di www.finalbet88.asia dan www.agenasia88.asia anda akan mendapatkan informasi terupdate dan terpopuler saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Terkini: Tampil Bagus di Sociedad, Vela Ingin Arsenal Tanda Tangan Kontraknya | www.bookie7.co