Kamis, 22 Mei 2014

Cole Ingin Bergabung Dengan Klub Yang Akan Mengangkat Trofi

Salah satu pemain andalan Chelsea, Ashley Cole akan segera meninggalkan the blues pada akhir musim ini.Cole sendiri memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak dengan klub yang ditukangi oleh Jose Mourinho tersebut.

Sampai saat ini, mantan pemain Arsenal ini juga belum memutuskan untuk bergabung dengan klub yang mana, tetapi Cole berharap dapat mengangkat trofi  dengan klubnya yang akan datang.

Pemain yang kini berusia 33 tahun ini telah bergabung bersama The Blues selama 8 tahun, Cole pun mengungkapkan bahwa kariirnya bersama London Biru telah usai.

"Terima kasih untuk Chelsea karena sudah membuat delapan tahun saya menjadi amat membanggakan, untuk semua staff dan para pemain, kita semua sudah melewati saat baik dan buruk," tutur Cole, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (20/5/2014).

"Tentu saja para fans. Saya hanya bisa berterima kasih karena selalu memberikan kami rasa percaya diri untuk memenangkan trofi, dan sekali lagi untuk para fans yang tak pernah lelah mendukung saya. Sekarang, saya akan memulai perjalanan baru di hidup saya. Saya harap, seperti sebelumnya, akan menyenangkan dan saya bisa memenangkan sesuatu," pungkasnya.

Liverpool disebut sebagai salah satu klub yang paling tertarik untuk memboyong Cole dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi perkembangan dunia sepakbola , kunjungi website kamu di www.clickbet88.asia dan www.situsjudi.asia Karna kami menyajikan kabar bola terupdate dan terpopuler khusus untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Terkini: Cole Ingin Bergabung Dengan Klub Yang Akan Mengangkat Trofi | www.bookie7.co