Selasa, 26 Agustus 2014

Cara Alami Putihkan Kulit Tangan dan Kaki

Pernahkan anda melihat orang yang memiliki wajah yang putih namun tangan dan kakinya masih gelap? Pastinya tidak semua orang beruntung memiliki kulit yang putih secara merata. Biasanya bagi mereka yang bekulit gelap harus merogoh kantong yang dalam untuk mendapatkan kulit putih sempurna secara merata.

Namun tak perlu kuatir, karena kini banyak bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk mendapatkan kulit putih merata dengan biaya yang murah. Anda tidak usah membutuhkan banyak biaya jika hanya ingin memiliki kulit tangan dan kaki yang putih. Nah berikut ini cara memutihkan kulit bagian kaki dan tangan yang simple dan mudah.

Madu
Madu memang sudah umum digunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki. Namun anda harus memastikan bahwa madu yang anda gunakan adalah madu asli dan bukan madu dari pabrik. Bahan madu asli tersebut kemudian dioleskan ke tangan dan kaki secara merata dan digu akan secara rutin. Dalam waktu yang cepat kulit kaki dan tangan Anda menjadi putih dengan alami.

Jeruk Nipis
Anda bisa menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan tangan dan kaki secara alami.Caranya pun sangat mudah. Anda hanya  membutuhkan jeruk nipis yang sudah matang lalu kemudian dipotong. Potongan tersebut lalu di gosokkan ke bagian tangan dan kaki Anda. Jika Anda mau untuk bersabar, maka dalam waktu yang singkat kaki dan tangan Anda bisa memiliki kulit yang putih dan bersih.

Beras
Beras memiliki banyak zat yang baik untuk kesehatan kulit Anda. Dalam cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan menggunakan beras, Anda membutuhkan beras yang sudah Anda rendam. Lumatkan beras tersebut dan oleskan pada kaki dan tangan Anda. Lakukan ritual ini dengan rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

Alpukat
Buah yang satu ini memang umum digunakan untuk membuat kulit menjadi putih dan sehat. Jika Anda akan menggunakan buah yang satu ini, maka Anda membutuhkan buah yang sudah matang. Ambil bagian dalam buah alpukat dan lembutkan dengan cara di blender. Jika ramuan tersebut sudah siap, Anda bisa mengoleskan ramuan alpukat pada kaki dan kulit Anda.

2 komentar:

  1. Terima kasih ya tas tipsnya
    Artikelny juga mudah untuk dipahami..
    oya kalau untuk pusat Grosir kaos kaki muslimah dimana ya..

    BalasHapus

Copyright © 2013 Info Terkini: Cara Alami Putihkan Kulit Tangan dan Kaki | www.bookie7.co